Jumat, 22 Mei 2009

RUMAHKU DI CITRA INDAH......



Sudah miliki rumah di citra indah? Kalau belum, buruan deh beli... Ntar kehabisan nyesel loh.....

Kalimat di atas emang sederhana, tapi bagi kami itu sangat besar artinya. Sebelum kami membeli rumah di Citra Indah, kami dan suami sudah keliling nyari rumah sana sini, sampai ke Pondok Cabe, Pamulang, Kranggan, Bekasi dan ada beberapa tempat lagi yang semuanya tak satupun yang berjodoh dengan kami. Ada bebarapa yang bagus, dalam artian bangunan dan penataan lingkungannya yang menarik tapi harga tidak terjangkau karena Uang Mukanya sangat besar. Adalagi yang terjangkau, tetapi lingkungannya kurang bagus, ada juga dekat kali besar yang sering banjir, ada juga di bawah sutet, ada juga yang letaknya sangat tersembunyi, sehingga kemungkinan tidak akan muncul dalam peta (hehehe). Semuanya mengecewakan... sehingga kami putuskan untuk sementara tetap tinggal di PIM (pondok Mertua Indah).........


Setelah beberapa bulan, kami sekeluarga jalan2 ke Kampung Cina. Nah disepanjang jalan, saya liat ada spanduk Citra Indah yang DPnya 0%. Saya catat nomer teleponnya dan ternyata saat itu lagi ada pameran di Gelora Bung Karno. Ini dia, pucuk dicinta ulam tiba.
Kami diantar kelokasi. Awalnya sih berasa jauh banget karena belum pernah kesana sebelumnya. Tapi pas nyampe ke Citra Indah, saya sangat kagum dengan pemandangan yang ada. Jalan raya perumahan yang lebar dan dinaungi oleh rimbunnya pohon di kanan kiri jalan, sejuknya udara walaupun waktu itu rombongan tiba siang hari.
Membeli rumah terkadang seperti membeli kucing dalam karung. Itu kalau kita tidak tahu menahu tentang siapa pengembang atau pemilik dari perumahan yang akan kita beli itu. Banyak loh perumahan elite, realestate yang akhirnya didemo oleh usernya karena berbagai masalah yang timbul belakangan. Ada juga pengembangnya kabur setelah menerima uang dari calon user. Tentunya kita tidak mau kan kalau hal itu menimpa kita. Karena saya tau Bapak Ciputra, yang nota bene adalah pemilik dari perumahan ini, maka saat itulah saya putuskan untuk membeli rumah di Citra Indah.

Kelebihan Citra Indah dibandingkan perumahan lain yang sejenis

Kalau berbicara kelebihan, perumahan Citra Indah ini sangat banyak kelebihannya. Masuk pintu gerbang saja sudah kelihatan bedanya dengan perumahan lain yang sejenis. Perumahan yang dibangun dengan sistem cluster ini memiliki sistem pengamanan yang berlapis, dimana di setiap cluster memiliki pos penjagaan tersendiri. Struktur dan infrastrukturnya menegah ke atas, tetapi harga rumah menengah ke bawah alias terjangkau. Sarana dan prasarana yang sangat lengkap. Ada sekolah, sarana peribadatan, poliklinik, supermarket, pasar, kolam renang, sarana bermain anak, tempat olahraga, sarana angkutan feeder busway dan saat ini lagi dibangun dan sudah memasuki tahap akhir pembangunan water boom. Jadi ga perlu jauh-jauh, karena semuanya telah tersedia.

Nah..... tunggu apa lagi, buruan beli....... Harga terjangkau loh... mulai 49 JT-an. Kalau mau berkunjung, diantar jemput tapi minimal 5 (lima) orang pengunjung.....
Untuk pemesanan hubungi YUNI di 081219606038 atau di 021-8393939 (ext 147)

0 komentar:

Posting Komentar