Senin, 01 Juni 2009

Transportasi Citra Indah



Feb 27th, 2009 | By Alamanda | Category: Artikel Citra Indah

feeder-bus-trans-citra-indahPT Ciputra Indah selaku pihak pengembang perumahan citra indah telah memikirkan bahwa sarana transportasi bus feeder yang nyaman merupakan keharusan yang mutlak disediakan bagi warganya sebagai penunjang kegiatan sehari hari dari komplek perumahan menuju Jakarta dan sebaliknya.


Dengan menggandeng rekanan dari perusahaan transportasi yang cukup ternama, maka Bus feeder Trans citra Indah cukup bisa diandalkan oleh warga yang berangkat dari komplek menuju Jakarta dan sebaliknya. Bus yang disediakan cukup baik dengan pelayanan TV dan AC sehingga penumpang pun merasa nyaman dan bisa memanfaatkan jasa pelayanan ini mulai jam 5 pagi dari komplek hingga jam 19:15 dari Komdak Jakarta.

Untuk saat ini, rute yang dilayani oleh bus feeder Trans Citra indah adalah sebagai berikut:

* Citra Indah - Citra Gran - Cibubur - Komdak - DPR/MPR - Slipi - Mall Ciputra
* Citra Indah - Citra Gran - Cibubur - Komdak - Ratu Plaza - Blok M

Operasional bus ini bisa dihubungin melalui telepon : (021) 89934414
Mobil Kawasan di Dalam Lingkungan Citra Indah
angkutan-kawasan-citra-indahDisamping itu untuk transportasi didalam komplek perumahan citra indah, pihak pengembang juga menyediakan mobil kawasan sebagai salah satu sarana transportasi untuk menghubungkan dari mulai gerbang depan sampai dengan keseluruh wilayah komplek untuk mendukung kegiatan anda sehari hari. Hal ini sangat membantu warga citraindah untuk menuju sekolah, taman bermain, atau tempat tempat lain yang ada di wilayah Citra Jonggol.

0 komentar:

Posting Komentar